Desan Rumah 1 Lantai Yang Minimalis


Dunirumahindah- Bagi pasangan muda yang baru saja menikah memiliki rumah impian yang lengkap dengan isi yang sesuai dengan kebutuhan nampaknya seperti impian yang  menyenangkan. Setelah menikah biasanya pasangan muda lebih memilih untuk hidup mandiri dibandingkan mereka harus tinggal bersama orang tua. Tentu hal ini menjadi suatu prinsip yang bagus bagi para pasangan muda yang baru saja menikah.



Namun sayang, mereka terkadang masih kekurangan informasi mengenai hunian yang cocok untuk mereka tinggali, seperti desain, model hingga isi rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan ruangan seperti hal sulit yang terkadang mereka membutuhkan informasi dari semua pihak. Beruntung untuk Anda yang membaca artikel yang sedang membahas mengenai contoh model rumah minimalis 1 lantai terbaru yang memang sesuai dengan kebutuhan pasangan muda seperti Anda yang baru saja menikah.
Mengapa memilih rumah model minimalis dengan lantai 1 dan model terbaru ? Tentu saja karena hal ini memiliki banyak alasan, yang pertama adalah sebagai anak muda, pastinya Anda dan pasangan lebih suka dengan rumah yang simpel namun kompleks dengan isi yang berkesan, bukan ? Kedua dengan adanya tambahan lantai 1 memudahkan Anda dalam meletakkan barang-barang milik Anda dan pasangan sehingga rumah lebih luas dan tidak terlalu sempit.
Model terbaru dipilih agar rumah sesuai dengan karakter Anda yang masih muda apalagi baru saja menikah. Tentunya konsep seperti ini akan membuat keluarga Anda semakin harmonis dan betah untuk menghabiskan waktu bersama didalam rumah. Belum lagi ketika keluarga diantara kalian datang dan ingin tinggal bersama dalam beberapa waktu bisa dengan mudah tinggal di rumah minimalis Anda.
Konsep seperti ini lebih cocok dimiliki oleh anak muda ataupun pasangan muda, selain cocok dengan konsep dan desainnya, konsep seperti ini juga cocok dengan karakter serta keinginan dari pasangan muda tersebut. Dengan memiliki rumah konsep seperti ini diharapkan pasangan muda senang dengan rumah baru dan membuat mereka semangat menjalani kehidupan yang baru pula.
Lalu seperti apa konsep yang bisa digunakan untuk pasangan yang baru saja menikah ? Apakah konsep rumah yang terbuat dari kayu atau menggunakan batu alam ? Untuk lebih jelasnya mari kita bahas satu per satu dibawah ini.

Desain Contoh Model Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru

Ada banyak desain yang bisa Anda pilih untuk membuat rumah dengan konsep minimalis, lantai 1 terbaru seperti beberapa jenis desain dibawah ini.
  1. Rumah kayu
Bila menggunakan konsep kayu, maka dinding dan keseluruhan akan dipenuhi dengan ornamen kayu, terutama untuk dinding dan lantai. Namun rumah kayu akan terlihat lebih tua dan kurang sesuai. Namun bila Anda menyukai desain dari kayu, Anda bisa memadupadankan konsep rumah kayu dengan ornamen yang bisa membuat rumah terlihat modern.
  1. Rumah minimalis sederhana
Yang kedua adalah jenis rumah yang sering digunakan oleh banyak orang, bukan hanya pasangan muda namun juga mereka yang sudah lama menikah dan memiliki anak. Alasan mengapa banyak orang memilih tipe ini adalah karena desain dan konsep yang dibuat tidak membutuhkan waktu lama, material jelas ada sehingga menghemat pengerjaan. Selain itu rumah ini merupakan tipe universal yang cocok digunakan oleh siapapun.
  1. Rumah dengan konsep alam terbuka
Untuk konsep ketiga ini memang sekarang masih banyak digunakan dan banyak peminatnya. Khususnya mereka yang tinggal di kota. Mereka ingin rumah yang mereka huni memiliki konsep alam yang menyejukkan dan membawa semangat baru. Dengan konsep alam terbuka biasanya didalam rumah terdapat banyak tanaman, kolam, diluar terdapat taman dan desain rumah yang lebih menyejukkan. Tujuan dari konsep rumah seperti ini adalah agar pemilik tidak bosan tinggal dirumah dan nyaman untuk menghabiskan waktu dirumah. Apalagi saat ini susah untuk menemukan tempat yang nyaman di luar yang bebas dari polusi. Bagi pasangan muda yang memang memiliki keinginan untuk membuat rumah yang berkonsep alam terbuka bisa memilih desain ini untuk rumah minimalis lantai 1 terbaru mereka.

Tips Memilih Model Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru

rumah minimalis 1 lantai
 Setelah mengetahui beberapa desain rumah minimalis, berikut ini akan kami jabarkan mengenai tips memilih model rumah minimalis lantai 1 terbaru.
  1. Anda bisa memilih rumah yang lokasinya berdekatan dengan tempat kerja dan akses umum sehingga Anda dan pasangan tidak kesulitan untuk menjangkau tempat-tempat umum tersebut.
  2. Kemudian pilih rumah yang sesuai dengan busget yang Anda miliki saat ini, bila Anda hanya memiliki budget untuk membeli atau membangun rumah dengan konsep yang masih sederhana, maka hal ini tidak menjadi masalah.
  3. Pilih rumah dengan konsep yang sesuai dengan karakter Anda dan pasangan, jangan sampai nantinya pasangan Anda justru kecewa dengan desain yang Anda inginkan.
  4. Sediakan beberapa ruang kamar kosong yang nantinya bisa digunakan untuk kamar tidur tamu atau anak-anak Anda nantinya.
  5. Dan yang terakhir adalah buatlah sedikit lahan didepan dan dibelakang yang berguna untuk taman sehingga bisa untuk menanam tumbuhan serta tempat bermain anak. Dengan begitu rumah Anda akan tampak lebih sehat.

Harga Model Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru

Mengenai harga, saat ini model rumah minimalis lantai 1 terbaru mengalami kenaikan harga yang cukup besar. Hal ini dikarenakan permintaan pasar hingga harga tanah yang cukup mahal. Untuk harga satu unit rmah berkisar antara Rp 400.000.00 hingga Rp 700.000.000, namun untuk rumah mahal tersebut telah dibangun di perumahan elit yang memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Karena ada beberapa fasilitas serta lokasi yang strategis.

Daerah Model Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru

Berbicara mengenai daerah, Anda bisa melihat peluang perumahan di daerah Anda. Apakah Anda ingin tetap tinggal di daerah Anda atau justru ingin tinggal di kota ? Tentukan pilihan Anda, kemudian Anda harus bisa memilih lokasi yang memang memudahkan Anda dalam menjangkau beberapa tempat. Hal seperti inilah bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda dalam memilih daerah yang tepat dalam membeli atau membangun rumah.

contoh rumah minimalis 

Demikian adalah informasi yang masih berkaitan dengan contoh model rumah minimalis 1 lantai terbaru, dengan gambar yang kami sajikan kami harap Anda memiliki wawasan mengenai rumah dengan 1 lantai yang bisa menjadi referensi bagi Anda sebelum membangun atau membeli rumah. Selain itu Anda juga bisa menentukan berapa banyak material yang dibutuhkan untuk membangun rumah. Untuk Anda yang berencana membeli Anda bisa menentukan perumahan mana yang memang dibangun dengan bahan meterial yang bagus.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Desan Rumah 1 Lantai Yang Minimalis"