Desain Rumah Kayu Minimalis Modern

Trend desain rumah kayu minimalis modern

 

 

Perpaduan antara konsep modern dan tradsional memberikan kesan ke unikan yang sangat menawan di antara hunian-hunian yang di dominasi oleh model rumah minimalis modern meskipun dengan denah rumah yang tidak luas sekalipun. Rumah dengan gaya minimalis saat sedang menjadi trend, di tambah dengan pembutannya yang seratus persen di buat dari kayu, tapi perlu kamu ketahui untuk membuat rumah kayu minimalis harga yang harus di keluarkan cukup besar di banding rumah yang di bangun dengan bahan bangunan biasa.

Ide desain rumah kayu minimalis gaya modern

Nah untuk ide desain rumah kayu minimalis modern kami mengutif informasi dari inforumahminimalis.com. Apabila kamu ingin membuat rumah minimalis yang berbahan dari kayu, maka Tiny House karya Jessica Helgerson Interior Design bisa menjadi sumber inpirasi untuk anda.
Ukuran dari rumah kayu ini memang kecil, tapi untuk soal kenyamanan tampaknya tidak perlu di pertanyakan, pemberian warna, pencahayaan dan pembagian ruangan juga sangat sesuai.

Desain rumah kayu minimalis

Desain rumah kayu model minimalis pada rumah Tiny House ini memang sangat di tonjolkan dengan cukup baik, misalnya mulai dari teras yang terbuat dari kayu hingga jendela yang di buat untuk akses keluar masuknya udara
Untuk desain interior dari rumah kayu minimalis ini sangat unik sekali, untuk lebih jelas bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini. Pemasangan rak tinggi yang di tempelkan di dinding hingga menyentup langit-langir dari rumah kayu modern ini, dengan adanya rak tinggi ini pemilik rumah tidak perlu lagi menempelkan ornament pada dinding rumah, ke indahan dan keunikan dari rumah kayu ini di tambah dengan adanya sofa minimalis.

Desain rumah kayu minimalis

Dengan kombinasi desain tersebut maka memudahkan si pemilik untuk membaca buku sambil bersantai ria di sofa, kenyamanan rumahpun di tambah dengan pencahayaan yang terang dari kedua buah jendela.

Desain interior dari rumah kayu minimalis

Desain rumah kayu minimalis yang kini sedang trend maka rasanya tidak cukup kalo saya hanya memberikan informasi mengenai desain luar dan dalam rumah kayu minimalisnya saja, akan lebih jika saya juga memberikan informasi desain interior rumah kayu minimalis, untuk desain interior lebih jelasnya anda bisa melihat beberapa contoh gambar desain interior rumah kayu minimalis yang sekaligus bisa menjadi sumber informasi buat yang ingin membangun rumah kayu model minimalis.

Desain rumah kayu minimalis
Desain rumah kayu minimalis
Desain rumah kayu minimalis

Biaya pembuatan rumah kayu minimalis

Untuk biaya pembuatan rumah kayu minimlis tampaknya bisa memakan biaya lebih mahal jika di banding dengan pembuatan rumah minimalis yang berbahan bangunan, tapi itu tergantung kualitanya juga, apabila ingin lebih kuat dan kokoh maka pakailah kayu yang lebih bagus walaupun harga kayunya lebih mahal tapi itu untuk jangka panjang. Apabila rumah kayu minimalis tersebut di buat sendiri maka bisa menghabiskan 3jt-4jt per meter persegit jika menggunakan kayu kelapa, kalo menggunakan kayu jati maka bisa menghabiskan biaya 5jt-7jt juta per meter persegi.

-sumber : drumahmasadepan.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Desain Rumah Kayu Minimalis Modern"